Kumpulan Info Modem & Paket Internet Terbaru

Tarif Internet Per Zona Yang Diterapkan Telkomsel Menuai Protes Netter


Situs-Modem.Com – Mungkin Anda sudah mengetahui berita yang saat ini tengah mengguncang jagat pertelekomunikasian Indonesia yang ditujukan oleh operator seluler terbesar Indonesia Telkomsel. Yah Protes tersebut dilayangkan oleh salah satu netter dari Indonesia Timur yang mengeluhkan paket Internet Telkomsel yang harganya jauh lebih mahal dibanding Indonesia Barat, atas dasar tersebut netter yang diketahui bernama Djali Gafur memuat sebuah petisi online yang dimuatnya di Change.Org dan saat ini telah menerima banyak dukungan dari rekan-rekan netters se Indonesia agar Telkomsel segera menghapus penerapan tarif internet per zona.

Tarif Internet Per Zona Yang Diterapkan Telkomsel Menuai Protes Netter

Sebelum munculnya petisi online tersebut saya sendiri sempat heran dengan tarif internet yang diterapkan Telkomsel dimana penerapkan tarif per zona yang dibagi menjadi 12 zona yang menyebabkan perbedaan harga disetiap zonanya dan zona yang paling jauh tarif paketnya bakalan semakin mahal seperti di Indonesia Timur, padahal operator lain tidak menerapkan sistem seperti itu. Akhirnya saya pun googling untuk mencari jawabannya dan berhasil menelurkan artikel yang sudah saya posting yang berjudul Ketahui Alasan Tarif Internet Telkomsel Mahal ?  

Terkait dengan petisi online tersebut saya sebagai netter sangat mengharapkan agar Telkomsel meninjau kembali tarif internetnya dengan menghapus tarif per zona yang selama ini diterapkan agar rekan-rekan netters di Indonesia Timur dapat menikmati akses internet tanpa ada perbedaan harga di Indonesia tentunya dengan biaya yang terjangkau, mengingat Telkomsel adalah perusahaan yang dikelola oleh BUMN masak tidak bisa menurunkan tarif internetnya ? 
 
Baca juga :   Paket Internet Telkomsel Khusus Android

Kamu ingin ikut serta menanda tangi petisi online tersebut silahkan menuju artikel Internet Untuk Rakyat: Save Telkomsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *