Kumpulan Info Modem & Paket Internet Terbaru

Promo Smartfren : Cuma Isi Ulang Pulsa 100rb ke Nomor Smartren Mu, Gratis Mifi Andromax M2Y/M2P, Buruan !!!!


Situs-Modem – Semalam beberapa kali saya mendapatkan notifikasi Promo Smartfren yakni hanya dengan membeli pulsa di Gallery Smartfren terdekat bisa dapat MiFi Andromax M2Y/M2P secara gratis.

Barang kali kamu juga mendapatkan notifikasi seperti contoh di bawah ini, yups sedang asik-asiknya browsing eh tiba-tiba muncul notifikasi seperti ini. Tentu saja promo Smartfren kali ini benar-benar bikin kepingin saja.

Promo Smartfren : Cuma Isi Ulang Pulsa 100rb ke Nomor Smartren Mu, Gratis Mifi Andromax M2Y/M2P, Buruan !!!!

Siapa coba yang tidak mau hanya dengan mengisi pulsa di Gallery Smartfren terdekat bisa mendapatkan Mifi Smartfren gratis. Seperti kita ketahui bersama MiFi Smartfren baik itu Andromax M2P atau M2Y serta Mifi Andromax M2S dipatok dengan harga hampir Rp 500.000.

Seperti kita ketahui sudah banyak loh  pengguna produk Smartfren, jadi segera kunjungi Gallery Smartfren terdekat. Promo Smartfren yang memberikan MiFi Andromax secara Cuma-Cuma  hanya berlangsung hingga 23 November 2015 dan Persediaan Cukup Terbatas, jadi segera buru-buru manfaatkan kesempatan ini.

Oh ya sebelum menutup artikel ini Syarat untuk mendapatkan MiFi Andromax M2Y/M2P gratis, Kamu harus mengisi pulsa 100 ribu. Untuk memastikan supaya benar-benar bisa mendapatkan gratis MiFi Smartfren agar kamu tunjukkan notifikasi dari Smartfren seperti menunjukkan screeshot notifikasi promo Smartfren atau dengan menunjukkan SMS promonya kepada costumer servernya. Dan sebelumnya nomor Smartfren mu harus mengirimkan SMS migrasi dahulu dengan cara ketik LTE kirim ke 6046.

Semoga saat mengisi pulsa 100 ribu di Gallery Smartfren terdekat di kota kamu, semoga bisa membawa MiFi Andromaxnya karena persediaan sangat terbatas.

Oke, Semoga Kamu beruntung yaa…

26 thoughts on “Promo Smartfren : Cuma Isi Ulang Pulsa 100rb ke Nomor Smartren Mu, Gratis Mifi Andromax M2Y/M2P, Buruan !!!!

  1. Smart STOP TIPU-TIPU.. , aku sudah keliling kota buat ambil modem gratisan yang ternyata disemua galeri stoknya kosong dan diarahkan tambah bayar 100rb lagi selain isi pulsa 100rb.

  2. Saya jg bbrp kali dpt sms promo dr Smartfren. Awalx sy abaikan sj, tp pd 21 nov ada lg sms yg menawarkan modem mifi gratis dgn syarat isi ulang 100rb di galeri smartfren, batas promox tgl 23 nov 2015. Sy pikir lumayan jg nih dpt modem 4g lte hax dgn isi ulang 100rb. Pas tiba di galeri smartfren, CSx malah nawari sy smatphone Smartfren Andromax Es dgn potongan harga 550rb, jadi sy hax bayar 250rb doang…..smartfren emang mantap!!!!

  3. saya sudah buktikan ke gallery smartfren tentang promo ke no smartfren saya, hanya isi pulsa Rp 100 rb, gratis mifi andromax m2p dan m2y. sampai di gallery saya malah di tawari mifi andromax m2s yg harganya lebih mahal di banding 2 seri tadi say sebut. alhamdulillah akhirnya punya mifi m2s gratis. namun yg saya gak habis fikir, di promo isi pulsa min Rp 100rb, tapi cs smartfren nya bilang bukan isi pulsa tapi bayar Rp 100rb. saat itu saya bertahan gak mau bayar tapi isi pulsa, akhirnya dengan berat hati saya bayar juga yg 100rb. namun pulsa kartunya kosong…
    sejenak saya merasa ditipu saat itu, adakah tman2 ngalami seperti saya, atau hanya pandai-pandaian cs yg ada di gallery tsb saja ya. dpt memang mifinya dgn bayar 100rb. bukan isi pulsa 10rb,

  4. Biar ga dapat sms promo bisa jg kok, bb smartfren q ga dpt sms promo tp pas dicheck cs gallery smartfren bs dpt M2Y gratis klo isi pulsa 100rb….update terakhie promo mifi ini diperpanjang hingga akhir taon
    Buruan ke gallery smartfren gan😁😁😁😁

  5. kemarin saya dpt sms untuk isi ulang pulsa smartfren 100 rb di galeri smartfren lalu bisa dapet modem tp setelah ke sana katanya stoknya habis… lalu hari ini dapet sms dr smartfren lg bisa beli smartfren andromax Ec /Es dengan harga 250 rb.. abis dapet sms langsung kesana gak pake mikir tapi ternyata sudah sampai sana katanya simnya harus beralih ke 4G tapi katanya sim gantinya abis… padahal Stok hpnya ADA .. kenapa saya gak boleh beli dulu hp smartfrennya seharga 250rb lalu urus beralih sim ke 4gnya nanti?.. apa saya dibohongi??? Sungguh Mengecewakan…

  6. ini yg promo sms smartfren berlaku di semua galeri apa di pusat yg di sabang aja ya? sy kmrn dpt promo sms andromax es harga 449ribu, s/d 23 des 2015. berlaku d semua galeri ga ya? tq infonya

  7. Hari gini masih pake 3G?Saatnya beralih ke jaringan cepat 4G.Dptkan Andromax Ec/Es hny 199rb(normal 799rb)dg bawa sms ini ke Galeri SF. s/d22Des.Info 888.DL40I nah saya jg dpet sms sprti ini,cm saya heran pas datang k galerynya ribet dikra tinggal unjukin sms nya trs bayar,ternyata g segampang itu alesan nya SIM card buat gantinya kosong tp stok hp ada. jujur sja saya merasa kecewa

  8. pilihan paket juga mempengaruhi kecepatan internetnya loh, terus perhatikan juga sinyalnya, kalo masih make CDMA apakah dpt EVDO Rev A or Rev B.. syukur2 di daerahmu sudah tercover jaringan 4G LTE Smartfren.

  9. Itu mah agan yg ditipu olrh CS, tmn anr mah isi pulsa 100rb di gallery rh dpt gtu, bukan byar 100rb.
    Jgn ragu melawan CS yg kurang ajar

  10. Buat agan agan kalau mau upgarde hape 4g biar ga kecewa cari galeri smartfren di mal mal besar yang kira kira banyak dimasukin kaum berduit. Jadi kemungkinan cepat dilayani dan ga akan kehabisan stok. Soalnya jarang orang mau relain waktu ke mal besar cuma untuk nukar hp ratusan ribu. Trik itu udah saya pakai dan berhasil. Saya ke taman angrek di galeri artfren ga ngantri dan tetap dilayani dengan baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *