Kumpulan Info Modem & Paket Internet Terbaru

Cara Daftar Akun MySmartfren Lengkap Dengan Gambarnya


Situs-ModemMySmartfren merupakan layanan atau fasilitas yang diberikan oleh Smartfren untuk melakukan pengecekan sisa kuota internet dan sisa pulsa yang tersedia, disamping itu juga dapat melakukan pembelian Paket Smartfren.

Syarat untuk bisa memiliki akun MYSmartfren harus memiliki nomor Smartfren dan alamat Email. Ke dua nomor tersebut akan digunakan untuk proses aktivasi nomor HP dan juga konfirmasi UserID melalui alamat Email.

Apakah Kamu sudah memiliki Akun MYSmartfren ? jika belum saya akan memberikan tutorial cara mendaftar akun MySmartfren

1. Silahkan koneksikan PC, Laptop atau Smartphone Kamu dan kunjungi www.MySmartfren.Com atau data.smartfren.com

2. Kamu akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini dan arahkan kursor menuju menu Daftar

Cara Daftar Akun MySmartfren Lengkap Dengan Gambarnya
2. Halaman berikutnya Anda harus mengisi formulir pendaftaran seperti terlihat pada gambar di bawah ini, jika sudah di isi silahkan klik Lanjutkan dan tunggu proses berjalan dan akan di bawa ke halaman berikutnya 
/
3. Setelah proses selesai Kamu akan mendapati halaman konfirmasi seperti bawah ini. Silahkan pilih Ya untuk melanjutkan proses pendaftaran 
/
4. Proses berikutnya adalah tahap verifikasi nomor Smartfren, penting dan perlu diperhatikan bahwa untuk melakukan proses verikasi ini silahkan pilih metode SMS, PUK atau Aktivasi.

/


Keterangan untuk mendaptkan kode token via SMS, PUK dan Aktivasi 

/


Pada kasus ini saya memilih melalui SMS dan kode token di kirimkan ke nomor Smartfren saya, dan setelah itu saya isi kode token ke menu di atas dan selanjutnya klik Verifikasi Token dan akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini 

/

5. Proses berikutnya buka email kamu dan lakukan konfirmasi pada email yang dikirimkan oleh Smartfren

/

6. Akhirnya Kamu pun sukses membuat akun MySmartfren


/

Mudah bukan membuat akun MySmartfren ?

18 thoughts on “Cara Daftar Akun MySmartfren Lengkap Dengan Gambarnya

  1. emang si mudah daftarnya tapi kenapa ya setelah saya daftar pulsa saya langusng habis. padahal saya daftar pake internet dari wifi kantor dan paket data saya di hape gak aktif

  2. oke gan trim ane dari kemaren pusing. gak bisa daftar… sekarang bisa. gara2 konternya dah aktifasi dululan. Ane binggung. Konternya tak tanyak lo kok dah di daftarkan. terus ane taknyak lg klo dah didaftarkan ane mau masuk my smartfrennya gmn? konternya malah gak ngerti. Ketimbang ane tambah pusing. ane buka Lepi trus browser.
    Trimakasih gan.
    ane pakek no PUK. Lebih enak pakek PUK. trus liat email. aktifasi Sukses dah… =))

  3. kak kan aku dh bikin tp langkah terakhirnya kan verifikasi email,cmn email dari smartfren nya ga masuk ke email ku trs itu gmn yah kak? udh aku coba berulang2 tp tetep aja gbisa…. please jawab yah kak….

  4. kak kan aku dh buat cmn langkah terakhirkan verifikasi email,cmn email dari smartfrennya ga masuk2 ke email ku mulu,itu gmn ya ka? udah aku coba ber ulang2 kali tp ttp g bisa mulu

  5. sudah dicek di folder spam ??? mungkin saja email konfirmasinya masuk ke situ. kalau memang tidak ada coba daftar pakai email yang lainn.. kalau misalnya sebelumnya pakai email yahoo, coba pakai email gmail..

  6. numpang tanya .. setelah pada step 2 melalui sms itu berati kartu di masukkan ke hp dong .. bukan ke mifiya ? gitu ta ? terus apa bisa mifi digunakan kalau kartunya di masukkan ke hp ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *